NARUTO Mobile Game iOS/Android (Chinese Version) - Update


Alo, mau berbagi game keren nih. Kalau di PlayStore kita biasa kan dah nemuin game Naruto yang gitu-gitu doang dan gitu-gitu aja. Nah, Tencent Mobile mengeluarkan game Naruto secara resmi dan official. Namun masih versi Naruto kecil ya, belum Shippuuden. Bukan masalah sih, game ini memiliki jalan cerita yang hampir sama dengan di anime-nya, ya Official.

火影忍者-官方正版 (Naruto Mobile) by Tencent Mobile Games, itu nama resminya. Kok bahasa China? Iya, full bahasa China, belum ada versi Inggris atau versi lainnya. Tapi tenang aja gengs, memainkannya gak ribet kok. Ada tutorialnya, nanti kita diajarin sampai mendapatkan karakter Sasuke. Kita nanti juga bisa memainkan karakter lain seperti Sakura, Gaara, dll.

Nih, review versi Inggrisnya.
Will fire, fighting renewed! Perfect support replay kit record screen sharing, 3D Touch function.
“Naruto” hand tour as Tencent genuine Naruto fighting hand travel by Bandai Namco authorization, Masashi Kishimoto led by Shueisha and other copyright side joint supervision, Tencent game cube studio group of independent research and development from the micro-channel / Hands Q platform released simultaneously.
“Naruto” hand tour 100% orthodox restore the original story, players can play in any Naruto, Sasuke, Gaara and other ninjas, ninja fighting experience hearty and full of esoteric even hit the big move, in addition, can freely gather popular ninja, team checkpoints, real-time experience ninja PK, together will rekindle the fire in the fighting in!


-----------------------------------------------------------------------------
Oh iya, untuk dapat bermain game Naruto ini, kalian musti punya akun WeChat atau akun QQ. Gue saranin registrasi aja dulu di QQ. Jangan kaget ya, size aplikasinya ~330mb. So, sediakan ruangan yang lega. Gue testing di Kitkat 512mb RAM berjalan mulus kok, meski ada sedikit lag yang gak berarti. Nih, SS-nya sekalian penjelasannya. Tehe. (^-^)/

 Halaman awal seperti ini. Empat icon bawah kiri dari kiri : Character, Cakra, Jutsu, Talent (mungkin). Yang keempat belum paham gue :'v

 Saat ini masih sampai Sakura. Hehe. Disarankan untuk memainkan karakter secara urut ya, meskipun kita bisa ganti karakter dalam misi.

 Nah, ini pembukaan cakra.

Ini upgrade weapon, atau bisa dibilang untuk menambah daya tempur karakter.

 Yang ini belum paham, baru kebuka soalnya. :D

 Pengambilan hadiah secara acak. Yang gambar Naruto gratis, namun dalam kurun waktu yang ditentukan. Yang Jiraiya bayar. Kimimaro harus jadi member VIP.

 Dan ini adalah misinya. Cara memainkannya gampang kok. Bisa dimainkan manual, ataupun autoplay.

Nah, kalau mau out dari game, pilih yang kanan ya. Hehe.

DOWNLOAD
App Store: klik disini
APK : KLIK DISINI
(source: proapk.org)

Registrasi di QQ KLIK DISINI

 Yosh, KEEP CALM AND MAINKAN.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak