konsep "KAMU TERLALU BAIK"

Sore..

ujan ujan, iseng iseng ngetik.. yaaa... itung itung, ngisi waktu luang, karena belom ada tugas kuliah yang berjubel memenuhi seluk beluk kehidupan yang fana ini.. PPPFFFFTTTT....


gw juga mau ngisi blog ini, karena beberapa kali ditolak mbah google, karena syarat setiap artikel harus minimal 1000 kata.. yaa..hari ini gw harus ngetik 1000 kata di sekitar 40 postingan ke depan ><
Melelahkan? engga juga si.. kan ada ibarat sama itimur "setiap perbuatan itu tidak ada yang sia sia" hahaha .. pfffttt..

oke.. sesuai judul, gw mau bahas arti kata dan makna "KAMU TERLALU BAIK

sebelumnya, gw udh cari beberapa referensi di gugel, dan isi dari setiap threat nya beda beda pendapat.. dan kebetulan hasil pemikiran gw belom ada yang nulis.. haha >.<

ini gw kasih beberapa screenshot hasil ciblon di mbah google (ciblon= cuma mainan air di tepian, ga sampe ke bagian dalam)
monggo dibaca pelan pelan sambil ngopi atau dengerin musik, nanti dibawah gw kasih link lagu yang asik :v just stay tuned
hasil threat dari kaskus

hasil threat dari warbiyasak.com

masih sama kaya diatas




oke.. udah ada gambaran arti kata "kamu terlalu baik"? 

Kalo belom, gw mau cerita sedikit.. true story dari kehidupan gw sendiri..

dulu, gw punya pacar.. dia baik.. banget.. nerima gw apa adanya banget .. cuma minta perhatian doang..
Nah.. itu kunci nya.. selama gw sama dia, gw ngerasa kaya ga ada halangan apa apa.. dia pasrah aja gitu.. ga minta yang aneh aneh,ga minta nonton lah, main lah, beli apalah..

gw sering perhatiin, selingkuhan temen, pacar temen, atau beberapa "gebetan" gw .. minimal mereka minta pulsa, minta kado di ultah nya, minta eskrim minta traktir makan minta rumah taro di pundak -_- mereka pasti minta walaupun beberapa ga kita kabulin ..

Pokoknya Kita sering ngabulin permintaan dia lah ...
Nah, karena semua permintaan selalu dikabulin sama kamu tanpa adanya "usaha" yg berarti, si lawan pasangan jadi ngerasa, kaya ga ada yg harus di perjuangin lagi gitu, ga ada yg harus di tambah, karena level kebaikan kamu sama dia udah "max" ke dia.. 
Bahasa kasarnya dia bosen sama kamu karena kamu yg terlalu loyal ke dia..


Udah mudeng? 
Gini deh .. misal nih ya.. kalo kamu udh ngerasa menguasai suatu software (autocad misalnya) kamu pasti berusaha nyari software lain yg lebih "greget" dari software yg sebelum ini (3ds max misalnya) .

Nah..
Karena dia udah menguasai luar dalam mu sepenuhnya, jadi lah si lawan pasangan, memutuskan hubungan dengan alasan "kamu terlalu baik" atau kata lain nya "putus"

atau bagi kamu yang masih PDKT , lagi ngejar ngejar gebetan dengan segala kebaikan, kemawahan dan tetek mbengek yang kamu tawarkan, kamu ngasih semua ke gebetan kamu itu, bahkan dalam masa pdkt, kamu udah baik, jadi lah si cewe ngerasa ga ada "greget"nya menjalin hubungan sama kamu .jadi dia nolak kamu. SIMPLE .

nah,, kan ada tu, pepatah yg bunyi nya, kalo bisa 2 ngapain 1 ? kalo udah dapet 1 cowo yang udah care sama cewe, ngapain di jadiin pacar? mendingan juga di jadiin gebetan aja, terus si cewe cari cowo baru yang lebih greget .. yang "bad" agar bisa dia ubah.. cewe kan sukanya ngubah

udah mudeng ? jadi gini lo.. cewe tu ngerasa lebih "berprestasi dan berhasil " kalo bisa ngerubah cowo yang "bad jadi "good" gitu lo ..

Gw pernah tanya sama temen cewe gw kata dia, dia ga terlalu suka cowo yang lempeng aja hidup nya, yang nurut , kaya ga ada tantangan gitu ..

cewe bakal lebih tertantang dan lebih care sama yg ga sreg di batinnya, dan cewe ga sreg sama yg "bad" , jadi otomatis cewe lebih suka yang bad daripada yang good ..

oke .. udah ngerti kan ? apa yang gw maksut ? jadi kesimpulan nya, cewe nolak dengan alesan kamu terlalu baik, karena memang iya ... kamu terlalu baik buat dia, apa yang dia pingin kamu kabulin . ga pernah selingkuh, ga pernah aneh aneh, jadi si cewe ga ada kewajiban memperbaiki apa yang ada di dirimu saat ini  ..


jadi.. kesimpulan nya, threat ini mengandung banyak bait.( BAGI YANG BELUM TAU ARTI BAIT, BISA KLIK DISINI
oke..mungkin segitu aja  dari gw kali ini, Jika ada kritik dan saran, monggo ketik di kotak dibawah yang udah disediakan. atau yang sekedar mau menambahkan bisa ketik komen dibawah .. :D

oke segitu aja dari gw hari ini.. sebenernya buanyak konsep yang ada di pikiran gw. Gw udah ngetik banyak banyak, malah ga kesave , ngedit lagi, aplikasi stop working. kan vangke -_-
mau ngetik pake laptop ribet, azzzz... dilema -_-

o iya, btw kalo kamu punya flashdisk yang ga ke deteksi di laptop, coba pake cara ini, mungkin aja berhasil ..

Oke deh.. see you on next post :*
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak