Gangstar Vegas Mafia Mod Apk + Data v3.6m (Mega MOD)



Gangstar Vegas Mafia Mod Apk + Data Terbaru | Hi sahabat mediasono, siapa yang tidak kenal dengan game satu ini. Game sudah mengalami update versi terbarunya ini kini telah banyak dimainkan di smartphone guys. Gangstar Vegas Mafia Game merupakan game yang sangat bagus dan berkualitas, didalam game ini kalian akan berperan sebagai juara MMA yang sedang naik daun. Namun kamu di jebak oleh mafia, kamu yang seharusnya memenangkan pertarungan pada turnamen tahun ini, akhirnya kalah di tangan musuhmu, sehingga pemimpin dari geng yang terkenal yaitu Frank Veliano juga ikut hancur seiring kekalahan tersebut.

Kemudian dari kejadian tersebut maka kamu menjadi orang yang paling dicari dalam dunia kejahatan, untuk mengatasi hal tersebut kamu harus menyiapkan senapan untuk melawan para geng terliar yang pernah ada. Saya ucapakan selamat datang di Las Vegas, yaitu tempat kekayaan dapat didapat dengan mudah dan nyawapun bisa hilang hanya dengan lemparan dadu.


Gangstar Vegas 3.6.0m Apk Data + Mod VIP Money
Karena kalian sudah masuk ke dalam kehidupan yang ada di Las Vegas, maka mau tidak mau kalian akan menikmati semua kondisi dan aktivitas yang menjadi keseharian di kota Las Vegas, aktivitas tersebut diantaranya adalah menembaki geng-geng musuh, mencuri mobil-mobil mewah untuk digunakan untuk balapan di jalan-jalan setapak, serta kalian juga bisa mencoba keberuntungan di kasino. Bukan hanya itu saja guys, kalian juga akan diberikan 80 misi yang penuh dengan aksi yang menegangkan, untuk itu gunakanlah keahlian dan otakmu supaya dapat menghadapi setiap tantangan yang diberikan, jangan lupa juga untuk menciptakan klanmu sendiri untuk menyerang balik penjahat yang bersembunyi di balik bayang-bayang.


Untuk kalian yang sudah pernah bermain game GTA (Grand Theft Auto) ataupun game GTA 5 Los Angeles Crimes maka kalian tidak akan pernah merasa kesulitan lagi ketika memainkan game mod offline android yang satu ini, karena gameplaynya yang hampri mirip namun memiliki variasi dan map yang lebih besar tentunya. Oke guys, dari pada penasaran mending lansung saja download gamenya melalui link di bawah ini.


Screenshot:


Gangstar Vegas Mafia Informasi Game Android

Nama : Gangstar Vegas 
Genre : Action
Versi : 3.5.0n
Size : 1,3 GB
Android : 4.0 And Up
Update : 25 Februari 2018
Pengembang: Gameloft
More Info: Google Play
Gangstar Vegas Mafia Mod Fitur

Unlimited Money
Vip
Unlimited Diamonds
Unlimited Keys
Unlimited SP
Anti-Ban ( Untested)
Cara Instal

Download Gangstar Vegas Mod Apk dan OBB nya
Masuk Ke menu setting / scurity/centang pada unknown source
Instal File Apk nya samapai selesai
Ektrak data menggunakan Rar For Android
Letakkan com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM di Internal/Android/Obb
Mainkan game nya

Link Download
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak