Game Laga Android Offline: Cover Fire MOD APK

Game Laga Android Offline Unduh Gratis Cover Fire MOD APK Permainan Action Aksi Shooter Fps Tembak-tembakan Tanpa Kuota Data Internet & Multiplayer Online Gratis Terbaru untuk Smartphone Android.

Game Laga Android Offlineover Fire MOD APK

Mediasono.ga – Pimpin pahlawan brigademu untuk berperang melawan perusahaan Tetrakorp dalam Game Laga Android Offline terbaik. Bangun strategi garis depan di medan perang dan bunuh musuhmu dari semua sisi. Hadapi ops tanpa batas di mode permainan turnamen online Cover Fire APK. Ambil senjatamu dari gudang senjata dan tingkatkan tentara dengan keterampilan penembak yang unik. Apakah kamu menerima tantangan itu?
TETRACORP menempati beberapa wilayah di atas planet ini yang menekan desa-desa, mengambil alih sumber daya mereka, dan mengendalikan setiap komunikasi. Sebuah perlawanan baru telah lahir dan inilah saatnya untuk memberantas ancaman ini.
Cover Fire – Dengarkan panggilan tugas. Tetapkan brigade tentara bayaranmu dan mulailah perjalanan berperang, awal dari perang terbesar yang pernah ada di Bumi. Penemuan materi baru, unsur 115, bisa menentukan nasib umat manusia dan tidak bisa jatuh di tangan Tetracorp.
Kamu akan menjadi pahlawan yang memimpin regu veteran melalui kota-kota yang tersesat, padang pasir dan ladang yang dibawa oleh gerilyawan, dan kalahkan semua jenis musuh dalam Game Laga Android perang dengan grafis terbesar, arsenal terbesar dan gameplay terbaik di toko itu.
Pengalaman perang yang paling akhir. Lindungi, arahkan, tembak dan hilangkan bahaya ini. Jangan biarkan teroris memiliki dunia dalam permainan Game Laga shooter militer terbaik yang pernah ada.

Fitur terbaik Game Laga Android Offline:

  1. Pengalaman Shooter terbaru, Bergabunglah dengan perlawanan dan Komando revolusi ini seperti pahlawan perang sejati. Ambil senjatamu, serang tentara musuh dengan hujan peluru, granat, senjata besar.
  2. PENGENDALIAN Modern yang membawa PERASAAN UNIK yang mendalam. Hubungkan jarimu ke pemicu Cover Fire MOD APK ini.
  3. Grafik HD dengan LINGKUNGAN DESTRUKLEL, adegan terinci penuh partikel dan grafik. Semuanya berinteraksi denganmu dan tentaramu.
  4. Bermain Game Laga Android Offline dan jadilah seorang prajurit veteran sejati di ONLINE TOURNAMENTS MODE, tempatkan dirimu dalam petualangan yang hingar bingar dan dinamis dengan NON STOP ACTION melawan pemain pembunuh lainnya. Jangan berhenti menembak dengan komando terbaik dan permainan misi penembak jitu.
  5. ARSENAL BESAR, kamu belum pernah melihat senjata yang begitu realistis dalam permainan penembak: pistol, senapan, senapan, sniper, granat yang terasa seperti komando garis depan yang nyata.
  6. Hadapi medan perang dari perspektif yang berbeda. Alternatif di antara tentara bayaran, temukan kombinasi tertinggi untuk memenangkan peperangan di Game Laga Android Offline ini.
  7. Siapkan skuad ASSASSIN SOLDIER dengan keahlian unik mereka: hacker, sniper, pembongkaran manusia. Aktifkan EPIC CHARACTER baru seperti bazooka-man atau gunslinger.

Informasi Game Cover Fire

Versi Saat Ini 1.4.0
Perlu Android versi 4.1 dan lebih tinggi
Rating Konten Rating 18+
Ditawarkan Oleh Genera Games
Kategori Action, Shooter, Fps, Offline, Online

Download Game Laga Offline Cover Fire MOD + APK + Data:

APK v1.3.10:
Data APK v1.3.10:
MOD v1.4.0:
Data MOD v1.4.0:
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak