Balap Sepeda Gunung “Biking Downhill Sport” v1.0 APK Android

Selamat datang di Bersepeda Downhill Sport. Downhill bersepeda gunung (DH) adalah genre bersepeda gunung dipraktekkan pada curam, medan kasar yang sering fitur melompat, batu taman dan hambatan lainnya. Downhill sepeda lebih berat dan lebih kuat dari sepeda gunung lain dan fitur suspensi depan dan belakang dengan lebih dari 8 inci (20 cm) dari perjalanan, meluncur dengan cepat di atas batu dan akar-akar pohon. Dalam balapan yang kompetitif, kursus terus menerus didefinisikan pada setiap sisi oleh strip pita. Tergantung pada format, pengendara memiliki usaha tunggal atau ganda untuk mencapai garis finish secepat mungkin, namun tetap antara dua kaset menunjuk kursus. Pengendara harus memilih jalur mereka dengan mengorbankan antara garis sesingkat mungkin dan garis yang dapat melakukan perjalanan pada kecepatan tertinggi. Jika pengendara meninggalkan kursus dengan menyilangkan atau melanggar rekaman mereka harus kembali ke kursus pada titik keluar, kecuali mereka tidak mendapatkan keuntungan dari waktu melintasi tape, dalam hal ini mereka dapat melanjutkan perjalanan mereka. Pengendara mulai interval, sering unggulan dari paling lambat ke cepat. Kursus biasanya mengambil 2-5 menit untuk menyelesaikan dan margin kemenangan sering kurang dari satu detik. Pengendara dihitung dengan peralatan yang sama dengan yang digunakan dalam ski menuruni bukit.
Ini adalah Bersepeda Downhill Sport seri teka-teki memori game yang juga dilengkapi dengan bonus bata permainan untuk Anda bermain menyenangkan. Puzzle ditambah permainan memori ini sangat banyak diterima oleh semua pemain di seluruh dunia, dimainkan oleh semua generasi usia.
Bermain Bersepeda Downhill Sport puzzle game akan meningkatkan keterampilan kognitif, keterampilan memori Anda dan meningkatkan logika pengambilan keputusan pemikiran Anda. Kami telah memilih serangkaian gambar berkualitas HD baik untuk bermain dan kenikmatan menonton. Jadi apa yang Anda tunggu, men-download sekarang dan sangat mudah & bebas untuk bermain !!!
Fitur Game:
– Lebih dari 12 jam non-stop bermain
– Gambar berkualitas HD berbagi antara teman-teman Anda
– Tingkat yang berbeda untuk tantangan IQ Anda
– Gambar indah dapat ditetapkan sebagai wallpaper
Link Download Game Biking Downhill Sport Version 1.0 APK Android [23 Desembeer 2014] :
 || disini|| 
File Name: biking.downhill.sport.bike.games.free-apk.zip
[Tested By Me: Android Jelly Bean 4.2.2]
[Size: 6 MB (Compressed) zip/apk]
Offer by: simonappsltd
[Free! or Offering in-app purchases] [Offline]
Offered By: Sport
Req: Android 2.3.3 or higher


Broken Link? Report!
Have Questions? please comment!
Don’t Forget to Share!!
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak