Horizon Chase World Tour Mod Unlimited Money [balapan gila gilaan]



Horizon Chase World Tour Mod Apk | Hi sahabat Mediasono, kembali lagi saya akan share game android terbaru dengan ganre racing game guys. Game ini saya rekomendasikan untuk kalian para penggemar game racing (balapan) untuk mencoba game Horizon Chase World Tour. Dari segi permainan semua game balap sama guys, namun setiap developer memiliki keunikan tersendiri dalam membuat game balap terbaru. Seperti Horizon Chase World Tour Mod, sebelumnya game ini masih berada dalam mode apk atau lebih dikenalnya dengan istilah game orginal guys, namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan versi mod dengan uang tidak terbatas. Apa lagi mode permainan jauh lebih seru, dimana kalian bakal bertarung di sebuah arena balap dengan mengadu kecepatan dengan para pembalap lainnya


Horizon Chase World Tour Uang Tidak Terbatas 
Adalah salah satu fitur dari game yang sudah mengalami modifikasi guys, sehingga terdapat fitur tambahan tersebut. Sehingga kalian tidak perlu lagi susah-susah harus mengumpulkan uang untuk bisa mengupgrade mobil yang sedang kalian gunakan guys. Dan perlu kalian ketahui bahwa di versi terbaru ini kalian bakal mendapatkan beberapa fitur terbaru seperti dua mobil terbaru dengan kecepatan 6 nitros dan kecepatan tertinggi elite 275. Dan dalam game mod terbaru yang saya berikan ini memiliki ukuran filenya lebih besar dibanding dengan versi apk guys. Kalau kalian ingin mencari game mod ukuran kecil dengan grafik yang memukau dan nama gamenya adalah Death Race - Game Shooter Car guys. Game tersebut bisa dijadikan alternatif, sebernarnya masih banyak sekali game racing lainnnya yang bisa kalian cek di label game racing guys.


Misi yang bakal kalian jalani yaitu kalian akan beradu kecepatan dengan para lawan yang terdiri dari tiga mobil, akan tetapi musuh yang kalian hadapi bukanlah musuh yang mudah di kalahkan guys. Mereka tidak akan menyerah sampai menjadi yang terdepan, sesi balapan yang terdiri dari tiga lap ini, pastinya akan membuat permainan menjadi lebih seru. Lintasan yang berkelok dan memiliki banyak sekali kejutan tersebut, sudah siap kalian coba guys. Oleh karena itu saya sarankan untuk kalian download game nya sekarang juga.


Screenshot




Horizon Chase World Tour Informasi Game

Judul : Horizon Chase World Tour
Versi : 1.5.0
Ganre : Racing
Ukuran : 215 MB
Update : 11 Maret 2018
Support : Android 4.1 And Up
Pengembang : Aquiris Game Studio S.A 
More Info : Google Play





Horizon Chase World Tour Mod Fitur

Unlimited Money





Cara Install

Download Horizon Chase World Tour Mod Apk
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
Instal Apk nya sampai selesai
Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
Mainkan Game nya
Selesai



Link Download
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak