Download Game Balapan Keren : Game Rocket Car Ball MOD

Rocket Car Ball v1.1 Apk Mod for Android

Download Rocket Car Ball v1.1 Apk Mod for Android Terbaru 2018 | Hallo sobat Mediasono dimanapun kalian berada. Pertarungan mobil dan sepak bola kini dapat kalian mainkan melalui game Rocket Car Ball, konsep dari game ini sangat sederhana yaitu bermain sepak bola dengan menggunakan mobil bertenaga roket, sehingga saya jamin para pamain akan benar-benar dapat merasakan kegembiraan ketika memainkan game ini. Mengganti pemain sepak bola dengan sebuah mobil yang bertenaga roket merupakan salah satu ide yang sangat menarik. Tim-tim dari mobil yang bertenaga roket tersebut saling berhadapat di arena yang tertutup, yang mana dinding-dinding dapat digerakkan ke atas serta semua sudut dibulatkan untuk daya pantulan yang maksimum, dan pada salah satu ujungnya adalah gawang yang sangat besar.

Rocket Car Ball Mod Apk for Android

Seperti permainan bola pada umumnya misalnya Pes 2018 Lite Mod Apk, masing-masing tim memiliki tugas untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya pada gawang lawan, namun dinamika memukul bola dengan kendaraan yang digerakkan oleh roket sangat berbeda sekali dengan memukul menggunakan kaki, hal tersebutlah yang membuat game Rocket Car Ball Apk Mod ini menjadi sangat istimewa. Mobil-mobil yang ada di didalam game ini dapat kalian modifikasi supaya mobil-mobil yang kalian gunakan lebih powerfull ketika digunakan untuk bermain, karena jika mobil yang kalian gunakan belum di modifikasi maka ketika menggiring bola untuk dimasukkan ke gawang menjadi sangat susah, karena akan mudah di hentikan oleh lawan, hal tersebut terjadi karena kecepatan dan kekuatan mobil kalian pastinya akan kalah dengan mobil yang digunakan oleh musuh.

Game ini sangat ramah sekali untuk anak-anak, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir jika anak kalian memainkan game ini, karena game ini mengajarkan mengemudi dan bermain bola sekaligus, mobil-mobil yang dikemudikan dalam game ini diantaranya adalah mobil sport, truk, dan bahkan roadster tua. Para pemain harus menabrkan bola yang paling besar dan mengarahkannya ke gawang lawan, kalian dapat melakukan langkah kecil layaknya pemain sepak bola misalnya seperti melompat untuk melakukan heading, memutar atau membalik mobil untuk memukul bola.

Screenshot:
Rocket Car Ball v1.1 Apk Mod for Android

Rocket Car Ball v1.1 Apk Mod for Android

Rocket Car Ball v1.1 Apk Mod for Android

Rocket Car Ball Apk Mod Informasi Game

  • Judul: Rocket Car Ball Apk Mod
  • Versi: v1.1
  • Genre: Game Sport
  • Ukuran: 19 MB
  • Support: Android 2.1 And Up
  • Pengembang: Words Mobile
  • Update: 14 April 2018
  • More Info: Google Play

Cara Install

  1. Download Rocket Car Ball Apk Mod
  2. Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk Nya Sampai Selesai
  4. Mainkan Game Nya
  5. Selesai

Link Download

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak