Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod v1.0.0d For Android

Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod v1.0.0d For Android

Dead Rivals - Zombie MMO Mod Apk | Hi sahabat mediasono, Bagi kalian yang sedang mencari game terbaru 2018, maka saya sarankan untuk bermain game Dead Rivals ini guys. Game yang baru saja dirilis hari ini oleh sang pengembang, menghandirkan sebuah permainan dengan grafik permainan yang bagus sekali guys. Kalau dari segi misi, kita akan berhadapan dengan para zombie dengan jumlah yang banyak. Disini kita akan berperan sebagai karakter yang akan memusnahkan para zombie tersebut.

Dengan menyajikan sebuah pertempuran PVP, dimana kita akan bersaing dengan para pemain lainnya yang juga ikut serta dalam pertempuran. Namun pada game yang saya bagikan ini bukanlah game mod melainkan game apk guys. Dan game ini berbeda dengan game zombie pada umumnya guys, dimana dengan menerapkan permainan analog dan kita akan bertemu dengan para pemain lainnya. 

Dead Rivals - Zombie MMO MMORPG Online Apk Mod

Mediasono - Seperti yang kita ketahui bahwa game ini dikembangkan oleh developer Gameloft, dimana pengembang tersebut selalu memberikan sebuah permainan yang keren baik itu dari segi grafik maupun fitur lainnya. Dead Rivals - Zombie MMO MMORPG saat ini menjadi salah satu game yang banyak di minati oleh para gamer guys.

Game ini bisa kita mainkan secara online guys, dan untuk ukuran game Dead Rivals Mod Apk total hampir 1 gb di dalamnya terdapat file dengan ukuran 876 mb. Namun ukuran tersebut sesuai dengan permainan yang disajikan sangatlah keren sekali guys. Dan sebelumnya saya juga pernah share kepada kalian game lawan zombie yaitu Zombie Sniper : Evil Hunter Mod Apk, game tersebut bisa dijadikan alternatif guys. Dari pada kelian semakin penasaran dengan game zombie teraru ini, silahkan langsung saja download linknya dibawah ini.

Screenshot
Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod v1.0.0d For Android
Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod v1.0.0d For Android
Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod v1.0.0d For Android

Dead Rivals - Zombie MMO Informasi Game

  • Judul: Dead Rivals - Zombie MMO
  • Versi: 1.0.0d
  • Genre: RPG
  • Ukuran: 1 GB
  • Update: 11 April 2018
  • Support: Android 4.0.3 And Up
  • Pengembang: Gameloft
  • More Info: Google Play

Cara Install
  1. Download Game Dead Rivals - Zombie MMO
  2. Kemudian Install Game Nya
  3. Lalu Open Game Nya
  4. Selamat Bermain

Download Link

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak