Counter Terrorist 2 Mod Apk Unlimited Money No ADS Terbaru 2018



Counter Terrorist Mod Apk | Apakabar para sahabat Mediasono yang baik hatinya, di malam yang cerah ini saya akan membagikan sebuah game shooter android yang sangat populer dan sangat seru untuk dimainkan. Saya sangat merekomendasikan game ini terutama untuk kalian yang suka bermain game fps android, karena game ini menyuguhkan misi permainan yang menantang yaitu membasmi sebuah teroris. Namun kalian tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir karena kalian akan dilengkapi dengan senjta-senjata modern yang lengkap. Kalian akan merasakan sensasi tembak-tembakan yang sangat nyata terutama saat kalian sedang kejar-kejaran dengan musuh. Pada versi terbarunya ini, mode menembaknya bisa kalian atur menjadi manual ataupun otomatis, sehingga kalian tidak perlu repot-repot lagi mengetap pada layar. Namun jika kalian bosan, maka kalian bisa mengubahnya kembali pada mode manual. Kesan pertama yang akan kalian rasakan ketika memainkan game ini adalah seperti bermain game Counter Strike dan Bullet Force Mod Apk.


Counter Terrorist Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru
Game Counter Terrorist MOD APK ini merupakan game android yang dikembangkan oleh Developer Mouse Games dengan genre aksi. Perlu kalian ketahui bahwa game ini termasuk game mod offline, sehingga kalian dapat memainkan game ini tanpa menggunakan koneksi internet atau tanpa paket data. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun game ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus dan jernih, namun yang paling penting adalah game ini sangat ringan sekali. Seperti biasa guys, game yang saya bagikan ini merupakan game yang sudah dimodifikasi atau di mod, sehingga kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat bermanfaat sekali terutama saat kalian memainkan game Counter Terrorist APK MOD ini, fitur tersebut diantaranya adalah Unlimited Money atau Unlimited Coins. Jadi dengan fitur tersebut kalian dapat dengan mudah untuk membeli item dan senjata-senjata sesuai dengan keinginan kalian.


Ayo saatnya kita masuk kedalam dunia yang penuh dengan teroris, namun apakah kalian dapat tetap konsisten ke tujuan, sementara granat dan banyak peluru yang menghujanimu?. Kalian harus mengamankan lokasi, menjinakkan bom serta menyelamatkan sandera dengan cara menembak jatuh semua musuh dengan menggunakan senjata ataupun pisau yang suda disediakan untuk menghabisi mereka. Langsung saja download dan install game ini secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.


Screenshot:








Counter Terrorist 2 Mod Apk Informasi Game

Nama: Counter Terrorist 2 Mod Apk
Version : 1.0.0
Ukuran: 46 MB
Android: 2.1 +
Genre: Game Action
Mode Game: Offline
Upload: 7 Maret 2018
Info Lengkap: Google Playtore
Hack Modded: Unlimited Money
Cara Instal

Download Game Counter Terrorist 2 Mod Apk nya
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal File apk nya sampai selesai
Mainkan Game nya

Link Download
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak