18 Game RPG 3D Offline Android Terbaik dan Terpopuler Dengan Grafis Terbaik PART 3-END

18 Game RPG 3D Offline Android Terbaik dan Terpopuler Dengan Grafis Terbaik, Salah satu game yang banyak digemari oleh pengguna android adalah game RPG. Terutama game RPG yang menggunakan grafis 3D. Di dalam game RPG dengan grafis 3D, kita bisa memainkan game dengan tampilan yang sangat memukau. Hanya saja, karena game RPG adalah game dengan ciri khas memainkan peran, maka kabanyakan game RPG harus dimainkan dengan koneksi internet.
Tapi tenang saja, dalam daftar ini, kamu akan mengetahui semua game RPG 3D offline yang terbaik yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa memainkan berbagai bentuk peram dalam game RPG ini.

Daftar Game RPG 3D Offline Terbaik

Semua daftar game dilengkapi dengan link donload di bawahnya yang memudahkan kamu untuk menemukan game di play store. silakan klik link download tersebut jika kamu tertarik memainkan game.

11. Battleheart Legacy

Unsur melodrama dan juga karakter perempuan sexy ini terkadang yang membuat banyak pengguna memilih game ini, yakni Battleheart Legacy. Game ini menunjukan sisi lain dari game RPG biasanya, karena game yang bersudut pandang lebih natural ini mampu menampilkan kesederhanaan dengan penuh keragaman fitur animasi 3D yang manarik.
Kamu akan berpetualang di sebuah desa kecil, dari situlah kamu akan mempelajari dasar-dasar untuk melawan ataupun menyerang musuh. Jangan kahawatir, karena ada banyak skill dan peralatan yang dapat kamu gunakan.
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Ada lebih dari 200 karakter yang unik dalam permainan
  • Permainan dibuat secara real time
  • Ada lebih dari 150 lebih skill yang unik
Hanya saja, game yang satu ini bukanlah game yang gratis. kamu harus membayar RP 67.000 untuk bisa memainkan game ini.

12. Crashlands

Semua makhluk hidup harus dapat survive. Apa sih makna survive tersebut? Yak, survive ataupun survival adalah bertahan hidup, artinya semua makhluk hidup di muka bumi ini harus mampu bertahan hidup dari apapun. Bagaimana caranya?
Game RPG 3D Offline Crashlands
Nah, permainan ini mengajarkan kamu untuk bertahan hidup di sebuah planet yang terdapat segerombolan penjahat. Dimana kamu harus dapat bertahan dan mencari sesuatu yang telang hilang, jangan khawatir karena kamu dapat melakukan berbagai cara guys.
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Planet yang dibuat menjadi salah satu grafis terbaik yang ada dalam game
  • Hebatnya lagi, kamu bisa membuat tema game sesuai dengan yang kamu inginkan.
Satu-satunya sisi downside game RPG 3D offline ini untuk menjadi game besar adalah kenyataan bahwa ia tidak tersedia secara gratis. kamu harus membayar sebesar Rp 67.000 untuk bisa memainkan game.

13. Joe Dever’s Lone Wolf

Kamu suka bermain game dan membaca novel? Tentunya sangat sulit melakukan kedua hal yang kamu cintai secara bersamaan. Nah, gak usah bingung. Sekarang kamu dapat melakukan kedua hal tersebut secara bersamaan loh, caranya sangat mudah.
Cukup melalui game Joe Dever’s Lone Wolf kamu dapat melakukannya pada waktu yang sama. Karena game ini merupakan game visual novel yang di dukung dengan sistem 3D sehingga memberikan kesan grafis yang bagus.
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Karakter penyendiri yang ada dalam game digambarkan secara apik
  • Alur cerita dalam game RPG 3D offline ini adalah salah satu yang terbaik.
Hanya saja, gameRPG 3D offline ini tidak cocok dimainkan oleh anak-anak.

14. Galaxy On Fire 2

Sebagai seri lanjutan game pertamanya Galaxy on Fire 2 ini juga tidak kalah serunya untuk dimainkan. Permainanan yang memiliki kuakitas layar 3D yang sangat bagus ini mampu menarik banyak perhatian. Sehingga tidak heran jika banyak yang mengunduh game tersebut.
Game RPG 3D Offline Galaxy on Fire 2
Berkisah pada seorang yang terlempar di galaksi lain saat kerusaakan mesin pesawatnya, dan ia harus bertarung melawan segala musuh ataupun lawan yang menghadang. Hal itulah yang mengawali petualangan Keith dan menorobos waktu 35 tahun dari sekarang. Wah seru bukan?
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Ada lebih dari 30 sistem perbintangan dan lebih dari 100 planet ditampilkan dalam game ini.
  • Ada lebih dari 50 karakter unik yang bisa kamu temukan, termasuk juga pengaturan yang berbeda.
  • Efek suara dalam game dibuat 3D.

15. Kritika Wrath of The Pirate King

GAMEVIL telah membesut game yang berjudul Kritika Wrath of The Pirate King. Game berjenis petualangan seru ini pantas kamu mainkan, karena sangat seru dan asyik. Selain itu kamu dapat menjadikan avatar dalam permainan sesuai dengan keinginanmu.
Game RPG 3D Offline Kritika Wrath of The Pirate King
Buruan dapatkan game RPG 3D offline ini pada smartphone kamu, agar kamu dapat memainkannya sekarang juga guys. caranya unduh dalam Playstore.
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Kamu bisa memilih untuk memainkan 11 karakter tokoh berbeda.
  • Kamu akan melakukan petualangan menuju 50 lantai, dengan 103 tahapan berbeda
  • Kamu bisa memainkan game ini secara bersama-sama. Melakukan petualangan bersama tentu sangat menyenangkan.
Ukuran game RPG 3D offline ini memang cukup besar, yakni 72.27 MB. Game tersedia secara gratis di play store.

16. Tinylegends – Crazy Knight

Seri sebelumnya game ini ditemani oleh hack dan slash, maka untuk seri ini pengembang telah merubahnya menjadi gameplay yang lebih solid dan penuh dengan strategi. Disini kamu akan mengendalikan 3 hero untuk mengalahkan musuh yang ada guys. Dengan menggerakan tap dan drag maka karakter utama kamu akan dapat berjalan atau bergerak.
Game RPG 3D Offline TinyLegends - Crazy Knight
Awalnya kamu akan ditempatakan di sebuah kota kecil, yang dijadikan markas dalam pertempuran nanti. kamu juga dapat membeli peralatan, skill dan anggota baru untuk bergabung dalam tim kamu.
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Kamu bisa memainkan game secara real time (real time 3D action)
  • Pertarungan melawan lebih dari 40 musuh sangat menyenangkan.
Nah untuk game RPG 3D offline ini, memiliki rating konten 17+. Jadi hanya khusus dewasa ya.

17. Dark Slayer

Memperoleh pengalaman dan aksi seru akan kamu dapatkan hanya dengan bermain game RPG offline bernama Dark Slayer. Berpetualang untuk menyelesaikan misi yang mana akan ada banyak musuh untuk menghalangi misimu merupakan alur ceirta dari game keren ini.
Game RPG 3D Offline Dark slayers
Tampilan grafis yang berkualitaas tinggi dan juga memukau akan membuat betah kamu dalam bermain guys. Kamu bisa memainkan game secara online atau offline loh.
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Dunia yang dibuat dalam game adalah salah satu yang terbaik
  • Petualangan bisa kita lakukan secara real time dengan berbagai musuh
Dan hampir sama dengan kebanyakan game lain, game RPG 3D offline ini juga hanya untuk orang dewasa.

18. Edge of Tomorrow

Film yang sangat layak untuk kita nantikan adalah Edge of Tomorrow, film yang dibintangi oleh aktor ternama ini mengusung tema adanya alien yang hendak menguasai bumi. Tom Cruise dan Emily Blunt sebagai aktor dalam film ini, nantinya akan bertarung melawan alien tersebut.
Game RPG 3D Offline Edge of Tomorrow Game
Begitu juga dengan game ini, game yang berjudul sama persis dengan nama filmnya juga tak kalah keren guys. Pasalnya game ini sebagai salah satu promo film yang dibproduksi oleh Warner Bros untuk melariskan serial filmnya.
Fitur Terbaik Dalam Game
  • Grafis lingkungan sekitar pertempuran sangat menawan
  • Ada banyak karakter menarik yang bisa kamu mainkan dalam game RPG 3D offline ini.

Kalau ada link yang rusak silahkan lapor :)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak