Kumpulan maket (maqquet) karton Transformasi bulu babi dan bintang laut





 yoooo.. wasap guys, hari ini gw mau share hasil maket lagi. kali ini transformasi dari bintang laut dan bulu babi . Yes bulu babi. transformasi itu apa ? jadi kaya perubahan yang di aplikasikan ke dalam bentuk maket gitu deh. Anak arsitektur pasti mudeng ya .. oke , lanjut aja. gw punya beberapa hasil karya arsitektur yang beberapa udah di banting, jadi agak peot peot :v

woke, langsung. selamat menikmati :)




















sebenernya masih buanyak, cuma gw ga sempet nge foto. udah keburu di ancurin sama si pembuatnya, karena kesel kali ya, nilai nya cuma dihargai 60 sama dosen :v (sama kaya gw)
wgwgwg .. oke deh, segitu aja dari gw kali ini. kurang lebihnya mohon maaf . See you on next post :D
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak